Adik Presiden Jokowi, Idawati dan Ketua MK, Anwar Usman Telah Resmi Menikah

- Kamis, 26 Mei 2022 | 13:17 WIB
Presiden Jokowi menjadi wali di pernikahan adiknya, Idawati dan ketua MK Anwar Usman  (Instagram weddingorganizer_pengantinprod)
Presiden Jokowi menjadi wali di pernikahan adiknya, Idawati dan ketua MK Anwar Usman (Instagram weddingorganizer_pengantinprod)

RADIOWEBINDO- Adik Presiden RI Joko Widodo, Idayati telah resmi menikah dengan Ketua MK Anwar Usman, Kamis (25/5/2022) di Graha Saba Buana, Solo.

Prosesi akad nikah berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, Presiden Jokowi yang menjadi wali nasab dari pihak mempelai perempuan, langsung menikahkan salah satu adik perempuannya tersebut.

Sedangkan Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin hadir menjadi saksi dari calon pengantin perempuan. Sementara, Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa turut hadir untuk menjadi saksi pernikahan dari pengantin laki-laki, Anwar Usman.

Baca Juga: Arab Saudi Larang Warganya Bepergian ke 16 Negara, Termasuk Indonesia

Selanjutnya, Anwar mengucapkan ijab kabul dengan lancar tanpa pengulangan. Sebagai mahar, Anwar memberikan seperangkat alat salat dan sebuah jam tangan.

Mempelai wanita mengenakan kebaya berdesain simpel dengan warna krem keemasan. Sedangkan mempelai pria tampil senada dengan beskap sikepan.

Selain dihadiri keluarga, kerabat dekat, akad nikah turut dihadiri pejabat negara di antaranya Menko Polhukam Mahfud Md, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anthony Ginting Gagal ke Final India Open 2023

Sabtu, 21 Januari 2023 | 19:42 WIB
X