• Jumat, 7 Oktober 2022

Support Untuk M. Nadhif, Korban Permainan Kasar Klub Sepakbola Milik Atta Halilintar

- Jumat, 10 September 2021 | 12:44 WIB
M. Nadhif bersama Syaiful Indra Cahya, pemain dari AHHA PS Pati. (Instagram/@ahhaps.fca)
M. Nadhif bersama Syaiful Indra Cahya, pemain dari AHHA PS Pati. (Instagram/@ahhaps.fca)

RADIOWEBINDO - Beberapa waktu belakangan ini penggemar sepakbola Indonesia dihebohkan dengan viralnya video tendangan kungfu pemain AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya, kepada pemain Persiraja Banda Aceh, M. Nadhif, dalam laga uji coba yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Selain Syaiful Indra Cahya, ada pemain lain dari klub milik Atta Halilintar ini yang juga melakukan kekerasan saat bermain. Dia adalah Zulham Zamrun yang menyerang secara brutal kepada Defri Rizky, Pemain Persiraja Banda Aceh. Padahal Zulham Zamrum sendiri adalah pemain yang sering menjadi langganan tim nasional Indonesia.

Banyak pihak yang menyayangkan atas kejadian yang bertajuk pertandingan persahabatan tersebut, termasuk Menpora Zainudin Amali. Pihak Persiraja sendiri tidak mengambil pusing dan lebih fokus untuk menyemangati pemainnya, M. Nadhif. Dalam laman Instagram resminya, Persiraja memberikan semangat dan juga dukungan untuk pemainnya. "Come Back Stronger M Nadhif!! #PERSIRAJA " tulis akun resmi Persiraja, @persiraja_official pada Rabu (8/9).

M. Nadhif, pemain dari Persiraja Banda Aceh (Instagram/@persiraja_official)

Menanggapi hal itu, banyak warganet yang juga turut memberikan dukungan. Di antaranya adalah pemilik akun @tanziilarf "Respect Anak Muda, Walaupun tersakiti tapi tidak punya rasa dendam sama sekali didalam dirinya,", lalu @heri_ant_drianto "Semoga senantiasa diberikan nikmat sehat dan nikmat selamat, karena cidera bagi Atlet bagaikan 'kiamat karir'. Salam Persikmania," dan @aqundescorpio "Klo Ahha Ps pati lolos liga 1 2021 nanti balaskan dengan gol dilaga resmi boy..!!!"

Atta Halilintar sendiri selaku pemilik klub, telah meminta maaf secara resmi kepada pemain dan klub Persiraja, dirinya berharap jika kejadian tersebut adalah kejadian yang terakhir.

 

Editor: Leni Adelina

Sumber: Instagram @persiraja_official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

11 Momen yang Diperingati Setiap 3 Oktober

Senin, 3 Oktober 2022 | 20:10 WIB

Presiden Jokowi Minta Liga 1 Dihentikan Sementara

Minggu, 2 Oktober 2022 | 13:57 WIB

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Akhirnya Ditahan

Jumat, 30 September 2022 | 20:46 WIB

Mulan Jameela Kritik Wacana Konversi Kompor Listrik

Jumat, 23 September 2022 | 15:35 WIB
X